jump to navigation

Surat Untuk Hafiz dan Umi July 13, 2010

Posted by lapsippipm in Letter for you.
trackback

Dear Umi dan Hafiz,
Assalam wr wb.
(silakan dibacakan untuk Hafiz yach)

Now, at 2.00 am, July 8th,2010. Menunggu umi belum juga online rasanya kangen sekali sama umi dan hafiz sehigga status FB abi merindukan hafiz. Ohhh hafiz, ayah jauh darimu. Lalu abi ingin menuliskan kisah ini untuk umi semoga umi membacanya as soon as possible.

pagi hari jam 9 pak Dzul mengetuk kamarku dan mengajak pergi ke China Town tapi saya kurang berminat karena banyak bacaan yang menyenangkan di Kamar. maka abi cukup menitip ikan bandeng ke Pak dzul dan dibelikanlah ikan bandeng yang cukup besar. Wowo…harganya 4 dollar.

Abi potong-potong kecil dan dikasih garam plus brambang putih agar gurih lalu kumasukkan ke kulkas…kita punya kulkas warisan untuk saya sama pak Dzul yang terletak di dapur, di bawah lantai kamar kita khusus dapur, tempat cuci, sepeda ontel, dan kulkas, TV besar 70 inn atau lebih ya untuk nonton ada di sebelah kamar kita tapi agak jauh sebab suaranya mantab sekali. Pada rame tadi pagi nonton piala dunia final yang dimenangkan Spanyol (spain) sebagai juara dunia kali ini di Afrika selatan.

Sore hari kita jalan-jalan sama pak Dzul ke Gedung kuliahnya pak Dzul alhamdulillah banyak buku give away (buku yang boleh kita ambil) abi dan pak Dzul langsung beraksi masing-masing mengambil buku, abi mengambil 12 judul buku bahasa inggris semua tentunya. senang sekali pokoknya.

Abi juga dapat give away berupa printer dan scan jadi semoga bisa menghemat pengeluaran dan nanti bisa dipakek Hafiz sama Umi berangkat ke sini.

Karena sibuk dengan urusan membaca abi pun belum beli laptop lagian belum butuh amat sebab belum mulai kuliah sementara b isa pakek komputer di library dan juga printer karena abi juga dapat kertas untuk ngeprint banyak sekali. Alhamdulillah.

tadi malam diundang mbak Roma dan Mbak Ismah makan masakannya yang enak banget mie rebus pakek jamur yang bergizi plus pentol bakso yang gede-gede bikinan sendiri. ABi sama pak Dzul sampai ngglenggem makan di lantai 6 di dapurnya mbak Ismah atau kitchen 6 floor,

Malamnya ke Library sama pak Dzul. Mengerjakan tugas ngetik sambil nunggu umi online ternyata belum juga online, Pagi ini abi harus sahur sebab besok puasa 16 jam baru buka karena disini siang lebih panjang dari malam. can you imagine? di Indonesia puasa hanya 14 jam kan? wah pasti lapar banget dan makannya enak tuch meski hanya pakek dadar pasti terasa maknyusss.

Abi belajar bikin yang kayak umi bikin itulho, mie di rebus terus digoreng sama telur…wah pada nggak tahu disini bagaimana abi jago masak apalagi masak mie, sayur asem, telur ceplok, sarden, bali ala hawaii karena gak ada kunir balinya agak beda he he he

terakhir, atau finally, Abi kangen banget sama hafiz and umi. Jauh sekali samudra membentang dan kiota dipisahkan ruang dan waktu yang panjang sekali sampai-sampai hari dan tanggal kita berbeda yach…subhanallah yang menciptakan waktu dan ruang…tiada bandingnya kekuasanMU itu.

Ya Rabb semoga engkau mempertemukan mozaik kehidupan kami meski hari ini kami jauh dimata tatapi engkaulah yang maha mempersatukan.,…maka ridhoilah kiranya jika kami berharap dalam setiap mimpi-mimpi untuk menyatukan semangat hidup tanpa batas ruang dan waktu. Semua ini hanyalah untuk mencari ridhomu, mencari kemuliaan hidup dengan tanpa berpaling dari iman, islam, ihsan, dan juga tanpa melawan kehendakMu.

untuk Hafiz, semoga kelak engkau menjadi anak yang hebat, kuat,sehat, mandiri, dan juga menjadi pemimpin yang bisa menyelamatkan ummat dari kebutaan dunia dan agama. Semoga Hafiz kelak bisa menjadi orang yang lebih hebat dan mulia, dan sedikit bisa belajar dari Abbie yang belum seberapa hebat ini. Pasti Hafiz bisa menjadi jauh…jauh…jauh lebih dahsyat dari abii, kata Presiden Obama, presiden AMerika itu; Yes You can, Yes you can Change! Hafiz juga bisa…sepertio Barack Obama yang hebat itu dalam Pidato yang katanya Obama adalah pemberi pidato terbaik sepanjang sejarah presiden Amerika. Abie juga udah ketemu dengan adiknya Barack Obama, yang namanya Dr. Maya Sutoro. Senang sekali ketemu Dr.Maya.

Bismilllah, kita semua berjuang, untuk agama islam, untuk Jihad di jalan Allah
untuk kemuliaan keluarga, bangsa, dan Dunia.

Salam kangen dari Abbie
untuk semua yang terkasih,tercinta dan tersayang: Umi dan Hafiz

Wassalam wr wb

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: